Friday 18 December 2015

Semoga kamu bisa bahagia walau kebahagiaan itu bukan denganku


Hai kamu.. Maaf kalau cintaku tak lagi membuatmu bahagia.
Dihari jadi kita yang 2 tahun lebih 1 bulan 18 hari ini, adalah bukan hal yang membuat hubungan kita semakin dekat.. Maaf karna ku hatimu sering tersakiti, bukan aku berniat begitu.. Maaf, aku cuma bisa meminta "MAAF". Aku sungguh masih mencintaimu, namun aku rasa sepertinya semakin kesini aku semakin menyakitimu, aku engga bisa kalau aku harus bahagia dengan memaksa seseorang untuk membuatku bahagia.. :') aku sudah iklas, kita semakin dewasa juga kan? aku mau kamu juga bahagia, gpp kalau pun bahagiamu bukan denganku.. 
Aku bukan pria yang kamu cari, mungkin dari awal sampai detik ini kamu berkata "Aku pria yang kamu tunggu" :') maaf, hati ini tak lagi merasakan itu, aku tau denganku kamu menderita, kamu lelah, kamu tak bahagia.. aku mau kamu bahagai! :) 
^_^ aku iklas, ku pasrahkan semuanya hilang begitu saja, jika denganku kamu hanya merasa tersakiti, aku rela melupakan semua janji-janji kita di tahun depan.. :) kamu tak perlu khawatir aku akan terus membayangimu, aku akan pergi sejauh mungkin agar kamu "Bahagia".. 
Di hari jadi kita yg ke 2 tahun 1 bulan 18 hari ini, jujur aku sangat kecewa.. tapi itu tak berarti apa-apa jika aku melihatmu tak bahagia.. :') sudah terlalu banyak perasaan seperti ini yang aku rasakan, itu karna kamu tak bahagia denganku.. Pergilah, aku akan baik-baik saja disini.. Tenang saja, aku akan bahagia dengan caraku sendiri ^_^ 
Hey, kamu punya segalanya,  tenang saja banyak pria yang jauh lebih baik dari aku yang menantimu.. :) Jangan khawatir.. Hatiku sungguh sudah iklas melepasmu jika kamu memang lebih bahagia dengan yang lain.. Doaku tak pernah putus, bahkan setiap saat aku selalu mengutamakan doa untuk orang yang aku sayang, untuk kebahagianmu.. 
Cintaku hanya bermodal cinta, kasih sayang, ketulusan.. ^_^ aku rasa aku tak pantas untuk mendapatkan lebih.. kamu tau? aku mencintamu lebih dari apapun, dalam hati pun gak ada "setitik" niat untuk mendua, mencari orang yang lebih dari kamu :) siang itu 6/12/15 kamu seolah-olah mengira aku menghianati mu.. aku sedih banget, aku terus berkata "Cobaan apalagi ini". Kepercayaan mu sudah hilangkah? sudahkah kamu tak lagi percaya padaku ? :') Aku tak tau harus berkata dari mana, saat itu aku hanya bisa diam.. Aku berkata pada diriku sendiri, "Siapakah kamu pergi dan merelakan semuanya?" Untuk tersenyumpun aku ga mampu..  aku ga mampu  :'( 
Maaf, kalau aku belum bisa jadi yang kamu mau, yang kamu minta.. Aku memang tak sempurna, Maaf.. 

No comments:

Post a Comment