Friday 18 December 2015

Sebuah cerita pengorbanan yang sia-sia


Pada suatu hari ada sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan pacaran mereka selama hampir 8bulan. Tapi hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus melainkan diawal bulan saja mereka berdua sempat ribut lantaran karena adanya orang kedua dan si pria mulai menyadari bahwa pacar nya sudah ada perubahan namun dia tetap diam dan hanya tersenyum saja ketika bertemu dengan pacarnya.


Pada tanggal 9 oktober. Mereka pergi keluar berduaan disebuah cafe terdekat. si pria pun ngobrol-ngobrol dengan si pacarnya dan beberapa saat kemudian ia meminta satu pertanyaan kepada cewek nya untuk bertanya. dan si cewek pun menjawab kepada si cowok untuk bertanya apa. Si pria pun bertanya "Apa kamu itu sudah bosen atau karna sesuatu hal yang sudah membuat kamu tidak ingin lagi dengan aku atau karna adanya orang lain diantara hubungan kita berdua. Si wanita pun menjawab tidak ada hal lain yang menganggu hubungan kita. Tapi si pria pun berusaha tetap berpikir positif dan percaya dengan kata pacarnya.


Di tanggal 10 Oktober. Dimana itu bertepatan dengan hari ke 9 bulan mereka pacaran, Si pria menelepon sang pacar karena ingin mengabari hal tersebut lantaran bagi dia ini adalah momen bahagia dalam hubungan mereka karena hubungan mereka sudah berjalan selama 9 bulan. tapi si cewek tidak menerima telepon dari sang pacar. ntah kenapa, si cowok pun akhirnya mengirimkan pesan singkat kepada si cewek "Kamu nanti jam 7 datang ke Cafe tempat dimana biasa kita nongkron yahh, nanti kalo kamu itu udah jalan jangan lupa buat hubungin aku."


Pas sesudah malam. si pria pun sudah sampai tujuan sebelum jam 7 dan si pria terus menunggu sang pacar datang ,namun si cewek tidak datang-datang. Saat itu juga sedang turun hujan yang sangat deras tetapi si pria tetap menahan diri dan berpikir positif terus menunggu sang pacar.


Pas waktu sudah masuk pukul 01:30 lah baru si wanita ada membalas pesan singkat yang dikirim oleh sang pacar. dengan isi pesannya "Aku lagi gak bisa datang nih. soalnya aku tuh lagi ada acara keluarga dan maaf juga udah tunggu lama balasnya." ( Kenyataannya si cewek sedang keluar dengan si cowok kedua dan dia berbohong kepada pacarnya sendiri ). 


Hari pun sudah mulai sore dan matahari pun sudah mulai terbenam. Si cewek bermaksud untuk pergi kerumah si pria dengan pria ke 2 ini lantaran ingin mengabarinya karena sudah terlalu lama membalas pesan dari si cowok. Pas setelah sampai di rumah si pria dia melihat susananya yang ramee, lalu ia masuk kedalam rumah si pacarnya dan melihat ada sesosok orang yang sedang tertidur mengenakan kain putih dengan tangan memegang cincin.


Keluarga memberikan sebuah hp yang sebelumnya telah dititipkan oleh si cowok agar dikasi kepada pacarnya. Lalu si cewek pun membuka hape tersebut dan kaget setelah melihat adanya video dimana video itu berisi rekaman susanan cafe yang dekat dipantai dengan bertebaran lilin yang sudah mulai padam karena terkena air hujan padahal saat itu si pria sudah lebih dulu menyiapkan sepasang cincin yang ingin ia berikan kepada pacarnya sebagai hadiah kejutan dibulan ke 9 hubungan mereka.Namun Takdir berkata lain dimana pas si cowok ingin pulang , dalam perjalanan pulang ia mengalami kecelakaan dibagian kepala sehingga membuat dia harus mengalami pendarahan yang cukup . Jadi intinya itu penyesalan selalu datang terlambat :)

No comments:

Post a Comment