Tuesday 16 January 2018

TERBUKTI! 3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

1. Membuat Link Shortener

masukkan deskripsi gambar disini

Jika kamu berniat untuk membagikan sebuah link kepada teman-temanmu, kamu bisa mengubahnya dulu link tersebut melalui website yang menyediakan jasa Link Shortener. Salah satu website yang sudah sangat dikenal adalah adf.ly, Linkbucks, Shorte.st, adfoc.us, dan masih banyak lainnya.
Website ini akan mengubah link yang ingin kamu bagikan menjadi sebuah web yang menampilkan iklan selama 5 detik, di mana orang yang mengunjungi link tersebut harus melihat iklan dan menunggu 5 detik sampai dia bisa melanjutkan ke link yang sesungguhnya.
Note: Setiap website penyedia jasa Link Shortener mempunyai pendapatan yang berbeda-beda dan dihitung berdasarkan berapa banyak pengunjung dan jumlah klik pada iklan.

2. Mengikuti Survey Online Berbayar

masukkan deskripsi gambar disini

Semua perusahaan pasti memerlukan survey untuk mencari informasi mengenai apa yang masyarakat pikirkan mengenai suatu produk. Oleh karena itu, kita sangat dibutuhkan dalam memberikan opini mengenai suatu produk yang sedang dipasarkan oleh suatu perusahaan.
Kita bisa berpartisipasi dalam survey tersebut dengan cara mengunjungi website-website penyedia survey berbayar yang ada. Setiap survey biasanya memiliki poin yang berbeda dan poin itu dapat ditukarkan jika sudah mencapai angka tertentu, tergantung dari kebijakan website itu sendiri.
Reward yang kita dapatkan bisa berupa voucher belanja, pulsa, hingga uang tunai (yang akan dikirim ke akun Paypal). Biasanya survey akan dikirimkan melalui email dan kita hanya tinggal mengklik link yang disediakan dan menjawab semua survey sesuai dengan apa yang kita pikirkan tentang produk tersebut. Oleh karena itu, jawablah sejujur-jujurnya pada survey yang ada agar kita juga bisa memberikan hasil yang terbaik untuk perusahaan yang membutuhkannya.

Note: Survey tidak dikirim rutin setiap hari, jadi sabarlah menunggu survey yang ada. Jika ada survey yang masuk, lebih baik cepat-cepat dikerjakan sebelum masa survey kedaluwarsa. Pihak penyedia survey berhak membatalkan survey kamu di tengah jalan jika sekiranya kamu bukanlah orang yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh pihak penyedia. Jadi, sekali lagi Jaka ingatkan, kerjakan dengan hati-hati dan jujurlah*. Survey biasanya berlangsung selama 15-45 menit, tergantung dari cepat atau lambatnya kamu mengisi survey.

3. Menulis Artikel Di Situs yang Bersedia Membayar Tulisan Kamu

masukkan deskripsi gambar disini

Bagi kamu yang suka menulis sebuah berita, tips-tips, hiburan, dan lain sebagainya, lebih baik kamu tuangkan semua karya tulisanmu ke situs-situs yang bersedia membayar tulisan kamu. Apalagi bagi kamu yang sedang berada di waktu luang dan ingin membagikan informasi yang kamu sukai ke dalam sebuah artikel.
Tips ini benar-benar cocok buat kamu. Ada banyak situs yang bersedia membayar tulisanmu, di antaranya JalanTikus, dan Babe News.

Note: Setiap hasil tulisanmu akan diperiksa oleh pihak situs tersebut, jadi keputusan diterbitkan atau tidaknya tergantung dari kualitas tulisan dan keorisinilan artikel yang kamu tulis. Pastikan kamu jangan copy-paste artikel orang lain ya!
Itu dia cara mendapatkan uang lewat internet. Asalkan kamu giat dan tidak bosan dengan apa yang sedang kamu ingin raih, maka percayalah bahwa kamu pasti akan meraihnya. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

No comments:

Post a Comment