Thursday 18 January 2018

Kata Yang Tak Dapat Terucap

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjO5V3J91SsesCCbza_pT1ZcG6aANMHgfjSnWu6glHBftUHsaaDpYfZq6xD9k83sCB9gq6lRJOh2JUxhXU_-2OqrFSY2i3uT882OVqFtpzirOqJvhFo99af00ZFP7f4Mr9HnFT7jRWr1Tv/s1600/gambar+animasi+bergerak+romantis+1.gif


Pernahkah kau berfikir betapa lelahnya aku?
Pernahkah kau berfikir bagaimana susahnya aku untuk menghibur diri?
Pernahkah ada di dalam benak mu,betapa besarnya pengorbanan ku?
Tak usah kau jawab. Karena aku tahu,Kau takkan pernah peduli dengan perasaan ku ataupun hatiku.
Hei. Lihat aku.
Aku disini.
Menatap mu dari jauh.
Melihat tawa mu dari jauh.
Melihat senyum menawan mu dari jauh pula.
Kau tahu,walaupun aku jauh darimu tapi perasaan ku tak pernah jauh darimu.
Lihat.
Aku disini.
Mencintai mu dari jauh dan dalam kediaman. Semoga kau bahagia.
 



😜

No comments:

Post a Comment